For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
TWICE  “Yes Or Yes” Sukses Memuncaki Semua Tangga Lagu

TWICE “Yes Or Yes” Sukses Memuncaki Semua Tangga Lagu

Grup girl K-pop populer TWICE merilis mini album keenam yang dinanti-nantikan, “Yes Or Yes” . Akankah ini merupakan keberhasilan lain setelah sembilan kali memuncaki tangga lagu. Berawal dari debut single “OOH-AHH” hingga yang terbaru”Dance The Night Away”.    “Kami bekerja keras di album ini karena banyak orang memberi begitu banyak cinta. Setiap kali kami mengeluarkan lagu-lagu baru,”. Kata anggota Nayeon saat pertunjukan media untuk album yang diadakan di KBS Arena di Seoul barat beberapa jam sebelum rilis resmi.

“Kami berharap penggemar akan menyukai lagu ini juga, tapi kami tidak akan kecewa bahkan jika gagal mencapai tangga lagu . Karena banyak lagu baru yang dijadwalkan keluar pada bulan November”.    Nayeon (2nd from R), anggota TWICE, berbicara saat pertunjukan media  “Yes Or Yes”, di KBS Arena di Seoul barat pada 5 November 2018.  Nayeon (2nd from R ), anggota TWICE, berbicara saat pertunjukan , “Yes Or Yes,” di KBS Arena di Seoul barat pada 5 November 2018. (Yonhap) Album ini memiliki tujuh lagu, termasuk judul lagu dan versi bahasa Korea “BDZ,”.

Nonet mempertahankan image bersemangat dan genit dalam lagu utama, “Yes Or Yes,” yang menggambarkan seorang gadis yang memaksakan minat cintanya untuk mengatakan “Ya” pada pengakuannya tentang cinta. Dikatakan, “Hei nak, lihat, aku akan membuat ini mudah untukmu. Kau punya dua pilihan: Ya, atau ya.”

Trek synthpop dengan Motown, reggae dan arena pop suara ditulis oleh Shim Eunji, yang menulis lirik “Knock Knock,” dan musik disusun oleh David Amber dan Andy Love of “Heart Shaker.”

Album ini adalah grup pertama sejak merayakan ulang tahun ketiga bulan lalu.

“Saya tidak dapat benar-benar menyadari bahwa sudah tiga tahun (sejak kami debut). Sekarang saya ingin tetap dalam karir ini dan menikmati musik kami dengan anggota SEKALI sampai kami merayakan tahun ke-30 kami,” kata Jihyo, pemimpin band, mengacu pada klub penggemar.

Anggota TWICE berpose untuk foto selama pertunjukan media untuk mini album keenam , “Yes Or Yes,” di KBS Arena di Seoul barat pada 5 November 2018.  Anggota TWICE berpose untuk foto selama pertunjukan media untuk mini album keenam , “Yes Or Yes,” di KBS Arena di Seoul barat pada 5 November 2018.

Dia mengatakan harapan publik yang tinggi untuk lagu baru itu membebani tetapi memicu keinginan para anggota untuk melakukan lebih baik, terutama dengan menghadirkan koreografi yang lebih “cantik” .

Lagu-lagu lain pada mini album tujuh-track adalah “Say You Love Me,” “After Moon,” “LaLaLa,” “Young & Wild” dan “Sunset.” Lirik dari tiga terakhir ditulis oleh anggota Jeongyeon, Chaeyoung dan Jihyo, masing-masing.

“BDZ” adalah lagu ketiga yang Park Jin-young, penyanyi dan pendiri JYP Entertainment, telah berikan untuk TWICE, setelah “Signal” dan “What is Love?”

Ketika ditanya apa saran Park tentang album, Dahyun berkata, “Dia memberi banyak nasihat setiap kali dia bertemu kami. Saya mengerti dia dipanggil ‘teubeoji’ oleh fans kami. Dia seperti seorang ayah bagi TWICE dan menyarankan kami untuk lakukan koreografi titik dengan cara yang cantik kali ini. ” “Teubeoji” adalah portmanteau dari kata-kata, “DUA KALI” dan “abeoji,” kata Korea untuk ayah.

leave your comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top