For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Tips Mengetasi Ejakulasi Dini

Tips Mengetasi Ejakulasi Dini

Tips Mengetasi Ejakulasi Dini

 

TIPS, iklankoranku.com Keharmonisan rumah tangga tentu menjadi dambaan setiap pasangan suami istri. Tpi tidak jarang persolan ‘ranjang’ menjadi penyebab tergoncangnya keharmonisan rumah tangga. Salah satu yang menjadi kegalauan sejumlah suami adalah ejakulasi dini.

Jika anda mengalami ejakulasi dini jangan bersedih dan putus asa. Sebab ada beba;rapa tips yangg dipercaya ampun dalam mengatasi ejakulasi dini. Silahkan simak tips dibawah ini:

Pertama, lakukan senam kegel. Senam kegel dipercaya dapat membantu praia mengatasi ejakulasi dini, sebab senam kegel dapat melatih  otot PC dan BC untuk menahan diri dari ejakulasi sebelum waktu yang di harapan.

Kedua, lakukan foreplay (pemanasan) ketika berhubungan seksual. Dalam berhubuangan seksual handaknya suami tidak egois dan mengutamakan hasrat serta nasfu pribadi. Tanamkan dalam pikiran anda bahwa hubungan seksual dilakukan demi kepuasan bersama. Pemanasan sebelum berhubungan seksual juga dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi suami. Selain itu hubungan seksual juga lebih nyaman untuk dilakukan.

Ketiga, jangan lalukan mastrubasi atau onani. Masturbasi atau onani adalah istilah memainkan organ intim sendiri hingga orgasme. Biasa diiringi dengan fantasi seksual. Akibatnya, nda bisa jadi mudah ejakulasi saat ‘bermain’ dengan organ intim pasangan. Atau sebaliknya, anda merasa lebih puas mencapai orgasme dengan onani atau masturbasi dibanding melakukan hubungan intim dengan pasangan. Di sisi lain dalam agama, masturbasi atau onani juga termasuk perbuatan keji, olah karena itu sebaiknya jangan melakukan masturbasi atau onani.

Keempat, terbuka dengan pasangan. Komunikasi yang baik dengan pasangan menjadi hal yang penting, termasuk masalah seksualitas yang ada alami. Jika anda terbuak dan berkomunikasi secara baik dengan istri tentu istri anda akan memakluminya.

Kelima, jangan konsumsi obat kuat sembarangan. Banyak diantara aum pria mencari solusi instan untuk mengatasi ejakulasi dini. Tidak jarang sejumlah pria tergiur mengkonsumsi obat kuat sembarangan. Padahal manfaat obat kuat hanya akan teraa diawa saja, seiring iring berjalannya waktu semakin buruk ejakulasi dini yang akan anda alami.

Keenam, gunakan kondom. Salah satu penyebab ejakulasi adalah oversensistif penis, yakni suatu kondisi penis sangat sensitive terhadap rangsangan. Dengan menggunakan kondom, maka sensistifitas penis terhadap rangsangan akan berkurang. Sehingga waktu mencapai orgasme relative lebih lama jika dibandingkan tanpa menggunakan kondom.

Ketujuh, konsumsi obat herbal,  seperti daun kemangi atau ramuan jahe dan daun serai lainya seperti purwoceng atau obat herbal lainnya. Obat-obat herbal ini tentu lebih baik dibandingkan obat instan.

Selamat mencoba, semoga kehidupan seksual anda semakin memuaskan. (as)

leave your comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top