For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Tips Mendapatkan Anak Laki Laki Atau Anak Perempuan

Tips Mendapatkan Anak Laki Laki Atau Anak Perempuan

Tips Mendapatkan Anak Laki Laki Atau Anak Perempuan

 

TIPS, iklankoranku.com– Kehadiran buah hati bagi pangsangan yang telah menikah tentu menambah kebahagiaan mahligai rumah tangga. Tidak jarang sejumlah pasangan mendambakan kehadiran anak laki-laki, namun ada pula yang ingin dikarunai anak perempuan. Ternyata ada cara yang bissa diupayakan, meskipun tingkat keberhasilannya hanya 80 persen.

Untuk mendapatkan anak laki laki hendaknya suami menjadi ‘macan’. Jangan salah, maskudnya laki laki banyak mengkonsumsi daging. Sedamhkan perempuan menjadi ‘kambing’ dalam arti menjadi vegetarian.

Kemunidan hubungan seks harus dilakukan tepat pada masa subur. Untuk memperepat jalannnya seperm, 15 menit sebelum berhubungan seksual hendaknya istri membersihkan kemaluan dengan dua gelas air yang telah dicampur satu sendok makan baking soda. Sebab seperma x (laki-laki) lebih gesit dari pada seperma y (perempuan).

Sebaliknyauntuk mendapatkan anak perempuan, buhungan seksual dilakukan sebelum masa subur. Hal ini dimaksudakan agar seperma yang Tepat membuahi telur adalah seperma y (perempuan). Selain itu 15 menit sebelum berhubungan  seksual istri membersihkan vagina dengan dua gelas air yang telah dicampung dengan dua sendok cuka. Sebab sperma x (laki-laki tidak menyuakai asam) sedang sperma y (perempuan) menyukai asam. Sehingga sperma yang tersisa untuk membuahi seltelur adalah sperma y (perempuan).

Jangan lupa iring usaha ini dengan doa. Sebab Allah SWT yang Maha Kuasa dan Maha Menciptakan. (as)

leave your comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top