For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Tips Agar Bayi Berkulit Bersih dan Cerah Saat Lahir

Tips Agar Bayi Berkulit Bersih dan Cerah Saat Lahir

Tips Agar Bayi Berkuit Bersih dan Cerah Saat Lahir

SOLO (iklankoranku.com)-Memiliki bayi berkulit bersih dan cerah tentu menjadi dambaan orang tua. Meskipun tidak dipungkiri warna kulit bayi dipengaruhi unsur genetis. Tapi, bukan tidak mungkin hal itu dapat diupayakan. Nah, simak tipsnya berikut ini.

Untuk mendapatkan bayi berkulit bersih dan cerah, hendaknya ibu hamil memperhatikan asupan makanan dan minuman selama kehamilan. Sebab asupan makana dan minuman turut berperan salam pembentukan fisik janin dalam kandungan.

Konsumsi air putih yang cukup dapat mencegah kekuarangan cairan. Dipercaya konsumsi air putih secara rutin saat kehamilan dapat membantu bayi berkulit berwih dan cerah saat lahir.

Selain air putih, konsumsi air kepapa muda juga dipercaya menetralisir racun. Bahkan air kelapa muda dipercaya dapat membersihkan air ketuban yang menyelimuti janin, sehingga bayi dapat lahir dengan kulit bersih dan cerah.

Konsumsi sayuran hijau juga dipercaya dapat membuat bayi lahir dengan kulit bersih dan cerah. Sebab, sayuran hijau mengandung banyak vitamin yang sangat baik untuk kesehatan kulit ibu dan janin.

Kacang hijau dan kedelai juga dipercaya dapat membuat bayi lahir dengan kulit bersih ddan cerah. Kacang hijau dan kedelai memiliki kandungan protein yang baik untuk nutrisi kulit. Ibu hamil dapat mengkonsumsinya dalam berbagai menu pilihan, misanya bubur kacang hijau, sari kacang hijau, sari kedelai atau tempe.

Konsumsi satu sendok makan per hari bagin ibu hamil juga sangat disarankan.Hal ini dimaksudkan agar ibu hamil memiliki kekebalan tubuh. Bahkan dipercaya konsumsinmadu secara rutin dapat membuat bayi lahir dengan kulit bersih dan cerah.

Selain mengkonsumsi makanan tersebut, agar bayi lahir dengan kulit bersih dan cerah ibu hamil harus menghindari makan berlemak. Memang, lemak merupakan komponen makanan yang dibutuhkan unuk pembentukan energi dan sel dala tubuh. Tapi, konsumsi makanan berlemak yang berlebihan justru membawa dampak yang tidak baik. Kolestrol yang terkandung dalam makanan berlemak dapat membuat kulit bayi kusam dan berbintik.

Demikian tips sehat ala iklankoranku.com semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

leave your comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top