For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Tiga Gubernur Kekinian Main Tiktok Di Acara Satu Dekade Mata Najwa

Tiga Gubernur Kekinian Main Tiktok Di Acara Satu Dekade Mata Najwa

Membuat video Tik Tok saat ini menjadi kegiatan yang digemari oleh anak muda generasi milenial. Video dengan durasi 15 detik ini menampilkan orang yang sedang menari dengan iringan musik. Mereka berusaha menyerasikan gerakan dengan irama musik yang ada.

Tren ini ternyata tidak hanya menjangkit kalangan anak muda saja. Tiga gubernur, Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil ikut mencoba tren Tik Tok ini saat menjadi bintang tamu di Mata Najwa, Rabu (19/2).

Video Tik Tok tiga gubernur ini sukses membuat penonton tertawa, dan menjadi pembicaraan di Twitter hingga hari ini, Kamis (20/2). Video ini diunggah kanal Youtube Najwa Shihab dan sudah dilihat lebih dari 37 ribu kali.

1 dari 3 halaman
Nostalgia Masa Lalu
Sebelum diajak Najwa bermain Tik Tok, tiga gubernur ini berbincang mengenai masa muda mereka. Mereka menceritakan bagaimana seorang anak muda pada zaman dulu ketika mendekati seorang wanita.

“Anak muda itu kalo zaman dulu waktu saya, itu keren tu kalo celananya sobek-sobek, rambutnya gondrong yakan, biasanya agak jarang mandi. Itu dulu katanya keren. Pakai motor zaman dulu,” ungkap Ganjar Pranowo membuka acara itu.

“Pokoknya kaya Dilan 1990, sebagai guru Dilan saya tahu,” sambung Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga mengatakan, di zaman dulu dengan sekarang pendekatannya berbeda. Sementara itu, Ganjar menyebut zaman dulu lebih enak dibanding sekarang, karena perjuangannya lebih terasa.

2 dari 3 halaman
Gubernur Ditantang Main TikTok
Dalam acara yang berlangsung di Ciputra Artpreneur Jakarta semalam, tiga gubernur ini ditantang untuk mencoba bermain Tik Tok. Najwa menyebut, anak muda zaman sekarang lebih senang berekspresi, dan ditanggapi Ridwan Kamil dengan menirukan gaya Tik Tok yang sedang viral.

“Oh nantangin.. Oke kalau saya bilang Music On langsung mulai ya,” tantang Najwa.

2020 Merdeka.com/youtube narasitv

Tanpa protes, tiga gubernur ini langsung menyiapkan diri mereka menunggu musik berbunyi. Mereka terlihat menikmati alunan musik dari penyanyi Korea Selatan, Zico yang berjudul, Any Song, sambil berjoget dengan asik.

Gerakan kaku Anies hingga Ridwan Kamil berhasil membuat penonton terhibur dan tertawa. Ketiganya mencoba menirukan gaya di video contoh dengan cara mereka masing-masing.

3 dari 3 halaman
Ekspresi Ganjar jadi Sorotan
Dari Ganjar hingga Anies Baswedan mencoba semaksimal mungkin menirukan gaya tarian khas Tik Tok tanpa ragu. Walau tidak hafal, gerakan mereka cukup mirip, terlebih ekspresi Ganjar Pranowo.

2020 Merdeka.com/Youtube Mata Najwa

Ridwan Kamil yang berdiri di sebelah Najwa bergoyang dengan lihai, sedangkan Ganjar lebih menonjolkan ekspresinya yang serius. Anies yang berdiri di samping Ganjar bergoyang dengan malu-malu.

Usai melakukan aksi kocak ini, nama Ganjar jadi perbincangan di Twitter dan menduduki posisi nomor dua hingga pagi ini, Kamis (20/2).

leave your comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top