For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Sugar Glider, Keci-Kecil Harganya Memukau

Sugar Glider, Keci-Kecil Harganya Memukau

Sugar Glider, Keci-Kecil Harganya Memukau

 

SOLO (iklankoranku.com) Sugar Glider, binatang imut asal Papua ini ternyata ada bebrapa jenis. Binatang ini gemar makan makanan manis dan suka melompat layaknya terbang. Tak heran jika nama Sugar Glider disandangnya.

Selain penyuka makanan manis dan ‘doyan terbang’, Sugar Glider juga mendapat julukan binatang saku. Ukurannya yang mungil membuat binatang ini bisa dibawa kemana aja, meskipun Cuma dikantong pemiliknya. Tak heran, banyak orang gemas dan ingin memeliharanya.

Sugar Glider memiliki jenis yang cukup beragam. Harganya pun mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta. Jenis Sugar Glider biasanya dibedakan berdasarkanwarna bulu dan coraknya.

1. Sugar Glider Classic Gray, jenis Sugar Glider yang satu ini merupakan jenis yang paling mudah ditemukan. Jenis ini juga yang paling banyak dipelihara. Warna bulunya didominasi warna abu-abu dengan kombinasi warna putih. Warna putih jenis ini biasanya terletak pada bagian dada, sebagian telapak tangan dan wajah Sugar Glider. Harga sugar glider classic gray berkisar antara Rp 300 ribu sampai dengan Rp 400 ribu.

2. Sugar Glider White Face, menduduki posisi kedua dalam deretan harga. Sugar Glifer jenis ini biasanya dijual dengan harga Rp 3 juta hingga Rp 4 juta. Sperti namanya, Sugar ini memiliki warna putih pada bagian wajah. Jenis ini sedikit mirip dengan jenis classic grey. Tapi bulu sugar glider white face lebih putih. Warna putih pada wajahnya lebih banyak jika dibandingkan dengan sugar glider classic grey.

3. Sugar Glider jenis White Tip, jenis ini memiliki warna dominan hitam. Jenis ini memiliki keunikan pada ujung ekornya. Makanya disebut “white tip” alias “ujung putih”. Wajah jenis ini mirip corak dengan sugar glider white face. Hanya saja warna White Tip putih kekuning-kuningan. White Tip juga tergolong mahal, harganya berkisar Rp 5 juta.

4. Sugar Glider Mosaic, Sugar glider memiliki corak warna abu-abu muda. Corak abu-abu muda terletak pada bagian wajah dan bagian tengah punggung. Bagian tubuh lainya didominasi dengan warna putih. Harga Sugar Glider ini berkisar Rp 5 hingga Rp 8 juta

5. Sugar Glider Albino, Nah yang satu ini bisa di bilang yang paling mahal. Sugar glider jenis albino paling sulit untuk didapatkan, bahkan sangat langka. Jenis ini memiliki warna putih pada seluruh bagian tubuhnya, hal ini sesuai dengan namanya albino. Matanya Sugar Glider jenis ini berwarna merah, Harga sugar glider jenis albino lumayan mahal yaitu berkisar antara Rp 10 hingga Rp 20 juta

6. Sugar Glider Lecuistic, jenis sugar glider ini sugar glider jenis albino. Yang membedakan adalah matanya. Bagian mata Sugar Glider Lecuistic, berwarna hitam sedangkan pada albino berwarna merah. Harganya pun nyaris mendekati jenis albino, yakni berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 15 juta.

Itu lah sekelumit informasi tentang jenis Sugar Glider dan harganya yang memukau. Mungkin bisa jadi peluang usaha yang cocok bagi pembaca sekalian. (as)

leave your comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top