For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Sensasi Kelezatan Mie Jamur Prikitiew yang Nendang Banget

Sensasi Kelezatan Mie Jamur Prikitiew yang Nendang Banget

Sensasi Kelezatan Mie Jamur Prikitiew yang Nendang Banget

SOLO, iklankoranku.com –Para kulineria tentu nggak asing dengan mie ayam.  Kuliner berbahan dasar mie dan dipadu dengan gurih kuah kental serta taburan ayam ini banyak kita temui di berbagai tempat. Tapi tak jarang, pengidap kolesterol takut menikmati kuliner ini.

 

Nah, di Solo ternyata ada satu warung mie yang bisa jadi alternative. Lokasinya di timur Pusat Grosir Solo (PGS). Namanya  Warung Mie Ayam Manja. Diwarung ini ada pilihan menu Mie Jamur Prikitiew.

“Mie Jamur Prikitiew itu, toping untuk mie bukan pake ayam, tapi pake jamur tiram,” ujar Giyono Ali Mujahidin owner Mie Jamur Prikitiew, Kamis (22/3/2018)

 

Giyono mengaku memilih jamur tiram sebagai campuran mie nya karena harganya harganya yang murah dibandingkan daging ayam. Namun demikian jamur tiram juga memilik kandungan gizi yang tinggi. Selain itu, jamur tiram tidak memiliki efek buruk bagi pengidap kolesterol, sehingga siapaun bia menikmatinya.

“banyak orang takut makan mie ayam karena takut kolesterolnya naik, tapi kan ini pake jamur jadi kan lebih aman buat yang punya kolesterol,” katanya

 

Ali mengungkapkan,  ia mulai merintis usahanya sejak 2010 silam. Tidak sendiri, ia dibantu 8 orang karyawannya. Siapa sangka Mie Jamur Prikitiew memiliki banyak penggemar.

 

“Dalam sehari omsetnya ya bisa lebih dari duajuta rupiah,” ungkapnya

Ali menambahkan, ia  akan terus mengembangkan usahanya. Ia juga berencana membuka cabang cabang baru.  Ini dilakukan agar mie jamur buatannya semakin dikenal dan diminati masyarakat luas. (as)

leave your comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top