For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Rayakan Imlek, Jangan Lupa Beli Barongsai Mini

Rayakan Imlek, Jangan Lupa Beli Barongsai Mini

Rayakan Imlek, Jangan Lupa Beli Barongsai Mini

SOLO (iklankoranku.com) Meriahnya perayaan tahun baru Imlek tak hanya menyedot hasrat berswafoto Solo. Pedagang musiman dari luar kota juga memanfaatkan momen ini untuk meraup keuntungan.

Zainal Abidin (31) salah satunya. Pedagang asal Kabupaten Cirebon ini datang bersama tujuh rekannya menjual karya handycraft ‘Barongsai Mini‘. Ia mengaku sudah menjual dagangannya sejak hari senin kemarin (5/2/2018).

“Sudah jualan dari senin kemarin, rencana mau sampai puncak imlek besok tanggal lima belas. Kalau dihitung ya udah tahun keempat jualan di perayaan imleknya Solo,” ujarnya Rabu (7/2/2018)

Miniatur barongsai yang ditawarkan cukup beragam. Harganyapun cukup bervariasi. Mulai dari Rp 10 ribu hingga 15 ribu. Sedangkan untuk topeng yang menyerupai barongsai biasa dijual dengan harga Rp 60 ribu.

Abidin berharap, tahun ini ia kembali mujur. Tahun lalu omset berjualan miniatur barongsai selama perayaan imlek menembus angka Rp 2,5 juta. “Mudah mudahan tahun ini bisa laku lebih banyak lagi,” pungkasnya

So, lengkapi jalan jalannya dengan barongsai mini. Murah meriah buatan dalam negeri. (as)

leave your comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top