For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Punya Mobil Honda Jazz, Gabung Yuk Sama JFC

Punya Mobil Honda Jazz, Gabung Yuk Sama JFC

Punya Mobil Honda Jazz, Gabung Yuk Sama JFC

SOLO (iklankoranku.com) Pemilik mobil Honda jazz rasanya perlu gabung di komunitas yang satu ini, Jazz Fit Club (JFC) Indonesia chapter Solo. Di komunitas ini para owner Honda jazz bisa saling berbagai pengalaman dan informasi dan tips seputar otomotif.

JFC berdiri 19 November 2016. Komunitas ini didirikan oleh Indra Gee, yang juga merupakan ketua JFC Chapter Solo. Indra mengungkapkan, komunitas ini bermula dari pengalaman lima tahun lalu, saat itu berbagung dengan komunitas di JFC Chapter Yogyakarta. Merasakan manfaat di JFC Chapter Yogyakarta membuatnya ingin mengukir komunitas yang sama di kota Bengawan. Terlebioh di Indonesia anggpta JFC sudah mencapai 400 orang

“Sekarang kita sudah ada 40 anggota, delapan diantaranya adalah perempuan,” ujarnya, Senin (26/2/2018)

Ia menambahkan, persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota JFC terbilang mudah. Calon anggota hanya perlu menyerahkan biaya pendaftaran sebesar Rp 300 ribu dan mendapat ijin dari keluarga dan pasangan.

“Maklum saja kegiatan para pecinta mobil terbilang cukup menyita waktu mulai dari touring luar kota, belum lagi waktu berkumpul di malam hari,” katanyaTentunya ada syarat utama agar bisa bergabung. Calon member harus punya mobil honda jazz, memiliki SIM. Selain itu sebelum bergabung dengan JFC harus rutin mengikuti kegiatan kopdar sebanyak tiga kali, touring bersama minimal satu kali dan yang pasti minimal berusia 17 tahun.

“Syarat gabung yang pertama, mendapat restu dari keluarga, istri, suamki atau  kekasih, kita nggak mau kalau nanti ada kegiatan touring keluar alasan tidak diizinkan oleh istri, suami atau kekasih” kata Indra.

Beragam kesibukan bekerja anggotanya membuat komunitas ini hanya bisa berkumpul di malam hari.  Maklum saja anggota JFC berangkat dari berbagai profesi, pegawai pemerintah,karyawan swasta maupun wirausahawan.  Oleh Karena itu ketrampilan membagi waktu dengan baik antara bekerja dan berkumpul dengan keluarga adalah hal yang diprioritaskan.

“Saya selalu berpesan bagi anggota JFC yang sudah berkeluarga harus pinter- pinter bagi waktu, bagi anggota JFC Solo  biasanya kumpul tiap jum’at pekan ke tiga,” ungkapnya.

Agenda rutin JFC Solo  yaitu hadir dalam acara jambore nasional yang dijadwalkan setiap bulan Agustus, touring tahunan setahun tiga kali, dan touring familly setiap dua bulan sekali. Kegiatan- kegiatan bersama tersebut diharapkan semakin menambah kesolidan internal JFC Cahpter Solo.

Setiap member menerima nomor lambung JFC langsung dari pusat, selain memilik nomor lambung setiap chapter memiliki spoon warna yang berbeda. Chapter Solo memilih warna biru dan kuning sebagai ciri khas untuk warna body mobil atau spoon.

Buat anda yang minat bergabung  bisa langsung menghubungi nomor Watshaap 081392322777 dan Instagram jazzfitclub

leave your comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top