For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Paduan  Kebaya Merah dan Riasan Adat Jawa Membuat Paula Verhoeven Makin Mempesona

Paduan Kebaya Merah dan Riasan Adat Jawa Membuat Paula Verhoeven Makin Mempesona

Paula Verhoeven (31) menjalani serangkaian acara pengajian, siraman, sungkeman dan Midodareni, sebelum dirinya dinikahi oleh sang kekasih, aktor Baim Wong (37).

Paula Verhoeven menggelar acara pengajian, siraman, sungkeman, dan Midodareni di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018) dari siang hari.

Menggunakan busana berwarna pastel, Paula Verhoeven tampak cantik.

Paula verhoeven saat malam Midodareni, Rabu (21/11/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Paula verhoeven saat malam Midodareni, Rabu (21/11/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kebaya jawa, riasan rambut, dan make up membuatnya terlihat seperti putri Jawa yang siap dipersunting oleh lelaki pilihannya.

Usai acara, Paula Verhoeven yang mengenakan kebaya berwarna merah itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang, menanti hari bahagianya dengan Baim Wong, meskipun menjalani serangkaian acara dengan kurang tidur.

“Ya rasanya seneng banget gitu, walaupun aku agak sedikit kurang tidur. Karena sibuk menyiapkan pernikahan dari kemarin,” kata Paula Verhoeven.

Rasa letih karena kurang istirahat, diungkapkan oleh Paula tidak terasa lagi ketika ia menjalani rangkaian acara sebelum dirinia dinikahi oleh Baim.

 

Pasalnya, Paula akan dinikahi Baim, dengan menggelar akad nikah di gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018) dan resepsi di tempat yang sama, pada Sabtu (24/11/2018).

“Walaupun kurang tidur, tapi enggak terasa gitu. Karena emang happy dan menikmati setiap detik ya. Dari pergantian proses itu, seperti pengajian, lalu siraman, sungkem dan juga tadi suap-suapan, terus yang terakhir ini nanti malam yaitu midodareni,” ucapnya.

Paula mengungkapkan bahwa dirinya menikmati detik demi detik acara nya hari ini.

Akan tetapi, Paula tidak menampik bahwa ia juga menahan air mata karena sangat haru melewati proses siraman dan sungkeman.

“Iya, aku udah nahan air mata sih sebenernya tadi. Cuma yang enggak kuat adalah orang tua ya. Mami dan papi mereka udah yang kaya banjir air mata,” ungkapnya.

is

Lanjut Paula, ia sudah tidak sabar menantikan hari yang ditunggu-tunggu dalam kehidupannya itu, yaitu dinikahi oleh lelaki pilihannya dan bersiap untuk mendampingi sang suami sampai akhir hayat.

“Pasti yah enggak sabaran walaupun deg-degan pastinya,” ujar Paula Verhoeven.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Paula Verhoeven Tampil Cantik dengan Kebaya Merah dan Riasan Adat Jawa di Malam Midodareni

 

leave your comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top