For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Minarets Classic Coffee, Sensasi Ngopi Ala Abad ke 18

Minarets Classic Coffee, Sensasi Ngopi Ala Abad ke 18

Minarets Classic Coffee, Sensasi Ngopi Ala Abad ke 18

SUKOHARJO, iklankoranku.com -Anda penikmat kopi. Nah ada satu tempat yang perlu anda kunjungi. Bukan sembarang coffee shop, di tempat ini anda bisa menikmati kopi sambil merasakan suasan abad ke 18. Suasana ini Cuma bisa anda temukan Minarets Classic Coffee.

 

Minarets Classic Coffee berlokasi di Mranggen, Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, kurang lebih sekitar 30 menit dari pusat kota Solo. Seperti namanya, arsitektur coffee shop yang satu ini seperti kastil kuno eropa klasik.

 

Tak hanya itu, properti didalamnya hingga ornamen ornamen yang menghiasi setiap sudut ruangan asli berasal dari abad 18, termasuk mesin untuk mengolah kopi Sang owner, Irsyad Hanafi mengaku mendapatkannya barang barang tersebut dari berbagai berbagai wilayah tanah air.

 

“Sengaja dibuat nuansa klasik, jadi pengunjung selain menikmati kopi juga ada sensasi time traveler,” ujar Irsyad Hanafi, Rabu (21/3/2018)

 

Ia menambahkan, menu yang ditawarkan tempat ini fokus pada satu jenis kopi, yakni kopi Gayo. Menariknya proses pengolahan kopi masihdilakukan manual dengan menggunakan mesin mesin kuno tanpa listrik.

 

“kami memang sengaja mengedepankan sisi originalitas rasa, jadi semua diolah secara manual,” imbuhnya

 

Minarets classic coffee buka setiap hari, kecuali hari kamis. Minarets classic coffee mulai pukul lima sore hingga sebelas malam bagi anda para penikmat kopi sejati minarets classic coffee bisa menjadi salah satu referensi yang patut dicoba. (as)

leave your comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top