For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Laos

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Laos

Jakarta, CNN Indonesia — Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menghadapi Laos pada laga Grup A Asian Games 2018 pada Jumat (17/8) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pertandingan ketiga di fase grup bagi skuat arahan Luis Milla itu bakal disiarkan secara langsung di televisi nasional mulai pukul 19.00 WIB.

Laga itu bakal menjadi duel ‘hidup atau mati’ bagi para penggawa Merah Putih. Pasalnya, Indonesia kehilangan poin ketika ditekuk timnas Palestina 1-2 pada laga kedua mereka di Stadion Patriot, Selasa (15/8) malam.

Adalah penyerang Palestina Mohamed Darwish, yang menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah. Ia mencetak gol kemenangan Singa Kanaan pada menit ke-51 menerima umpan dari Mahmoud Abuwarda.

 

Gol Irfan Jaya belum mampu menyelamatkan Timnas Indonesia U-23 dari kekalahan saat menghadapi Palestina. (
Gol Irfan Jaya belum mampu menyelamatkan Timnas Indonesia U-23 dari kekalahan saat menghadapi Palestina. (INASGOC/Charlie)

Indonesia sempat menyamakan skor 1-1 melalui gol Irfan Jaya setelah sebelumnya tertinggal 0-1 lewat gol Oday Dabbagh. Ia menyambar bola pantulan eksekusi penalti Darwish yang membentur tiang kanan gawang Andritany Ardhiyasa.

Kekalahan itu pun membuat peluang Merah Putih untuk lolos dari fase grup kian tipis. Indonesia saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup A di bawah Hong Kong yang berada di posisi kedua.

Hong Kong berhasil mengumpulkan enam poin setelah meraih kemenangan atas Laos dan Taiwan.

Palestina berada di posisi puncak klasemen sementara setelah meraih sekali imbang dan dua kali kemenangan dalam tiga laga yang sudah mereka lakoni.

Tak ada pilihan lagi selain sapu bersih kemenangan di sisa dua laga Grup A yaitu melawan Laos dan Hong Kong. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan sebelumnya menegaskan berusaha melupakan kekalahan dari Palestina untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Di sini ada banyak pemain muda-muda bagus, saya sebagai pemain senior ingin bantu mereka dengan pengalaman saya. Malam ini kami kalah, tapi semua belum selesai karena masih ada dua pertandingnan lagi,” kata Stefano kepada para awak media usai pertandingan.

“Tetap semangat. Malam ini kami tahu tim Palestina tim terbaik di Grup A, malam ini kami kalah,” katanya menambahkan.

Jadwal Penyisihan Grup A Asian Games 2018:
Timnas Indonesia U-23 vs Laos / Stadion Patriot Candrabhaga / Jumat (17/8) Pukul 19.00 WIB (SCTV) (bac)

Sumber

leave your comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top