For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Ingin Cepat Hamil, Simak Tips Ini

Ingin Cepat Hamil, Simak Tips Ini

Freepik.com Picture
Freepik.com Picture

 

Ingin Cepat Hamil, Simak Tips Ini

TIPS- Iklankoranku.com Setiap pasangan yang telah menikah tentu mengharapkan kehadiran buah hati. Segera hamil maka pelu diketahui masa subur seorang wanita. Sebab sel telur seorang wanita di keluarkan hanya pada masa subur. Masa subur wanita jatuh pada hari ke sebelas hingga ke sebelas sampai ke tujuh belas dihitung dari haid yang pertama.

Maka pada masa ini sebaiknya hubungan seks dilakukan dua hari sekali sehingga memudahkan terjadinya kehmilan. Kemungkinan terjadinya kehamilan pada masa subur ini sekitar 90, dengan catatan seltelur telah keluar dan kualitas seperma baik.

Selain itu, posisi berhubungan seksual juga turut menjadi faktor yang mendorong terjadinya kehamilan. Posisi yang paling baik untuk mendorong terjadinya kehamilan adalah posisi miisonary. Yakni perempuan berada dibawah dengan psosisi terlentang dan dan laki laki melakukan penetrasi dari atass.

Di samping itu, makanan yang di konsumsi juga turut mempengaruhi terjadinya kehamilan. Perbanyaklah makanan yang mengandung asam folat. Misalnya dari kacang hijau, toge. Serta konsumsi makanan yang mengandung protein sehat, misalnya dari putih telur yang di rebus dan iklan salmon.

Selain itu faktor pksikologis juga turut mempengaruhi terjadinya kehamilan. Hendaknya pasangan suami istri menghindari penyebab penyebab stress. Sebab stres dapat mempengaruhi kemampuan sel telur telur dalam berovulasi dan mempengaruhi kemampuan sperma dalam melakukan pembuahan.

Jangan lupa iringi usaha-usaha itu dengan berdo’a. Sebab Allah yang maha pemberi dan maha menciptakan.

leave your comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top