For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Hasil Pertandingan Kroasia VS Spanyol

Hasil Pertandingan Kroasia VS Spanyol

Hasil Pertandingan Kroasia VS Spanyol 3-2  UEFA Nations League. Tin Jedvaj mencetak gol kemenangan yang luar biasa untuk menyegel tiga poin dalam pertandingan yang menegangkan di Zagreb.
Andrej Kramaric memecah kebuntuan setelah Sergio Ramos kehilangan bola. Spanyol kembali bangkit  dua menit kemudian melalui Dani Ceballos.

Bek Tin Jedvaj berhasil melakukan heading dari dekat untuk membawa Kroasia kembali mnelakukan serangan balik. Kroasia terus melakukan serangan dan Jedvaj mencetak gol tepat pada saat babak kedua akan berakhir untuk menutup kemenangan.

Kroasia XI: Kalinic, Vrsaljko, Lovren, Vida, Jedvaj, Rakitic (Vlasic 66), Brozovic, Rebic (Brekolo 73), Modric, Perisic, Kramaric (Pjaca 88);
Spanyol XI: De Gea, Roberto, Ramos, Martinez, Alba, Saulus (Suso 73), Busquets, Ceballos, Isco, Rodrigo (Asensio 61), Aspas (Morata 63);

Kroasia menyampaikan pesan untuk Inggris dengan kemenangan atas Spanyol yang membuka peluang bagi mereka mengirim Gareth Southgate ke tingkat kedua Liga Inggris, jika mereka dapat mengulangi pencapaian di Wembley pada hari Minggu. Mereka menjanjikan sesuatu yang mirip dengan tingkat kinerja Piala Dunia mereka dan tidak mengecewakan.

Hasilnya juga berarti bahwa Inggris dapat memenangkan grup Liga A UEFA NATIONS jika mereka bisa  mengalahkan lawan yan telah menghancurkan hati mereka di semifinal Piala Dunia di Moskow. Tetapi mereka harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan di Wembley nanti.

Ini adalah pertama kalinya Kroasia bermain di depan pendukung mereka sejak Piala Dunia dan mereka, seperti Inggris, mengucapkan selamat tinggal kepada para punggawa. Sedikit keriuhan Mario Mandzukic, Vedran Corluka dan Danijel Subasic ketika merak akan pergi meninggalkan lapangan, lalu mengambil gambar foto dan pergi.

leave your comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top