For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Hasil dan Jalannya Pertandingan Portugal VS Polandia

Hasil dan Jalannya Pertandingan Portugal VS Polandia

Timnas Portugal harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Polandia dalam laga lanjutan UEFA Natins League 2018-2019. Portugal sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui aksi Andre Silva. Akan tetapi, di babak kedua Danilo Pereira melakukan pelanggaran yang membuat Polandia mendapat hadiah penalti dan mengubah keadaan.

Jalannya Pertandingan:

Pada awal pertandingan, Portugal berhasil menguasai bola dan mencoba membangun serangnya. Akan tetapi, Andre Silva dan kawan-kawan kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Polandia, sehingga serangan yang dihasilkan pun tidak membahayakan bagi gawang Wojciech Szczesny.

Peluang pertama pada laga ini baru tercipta di menit kesembilan. Renato Sanches berhasil merangsek ke lini pertahanan Polandia dari sisi kanan dan segera melepaskan tendangan langsung ke gawang. Sayangnya, bola sepakan Sanches masih bisa diblok.

Gol pada pertandingan ini baru terjadi di menit ke-33. Sanches melepaskan umpan ke tiang dekat dari eksekusi tendangan sudut. Bola kemudian disambut oleh Andre Silva yang dengan sentuhannya memperdaya Szczesny. Bola masuk ke gawang Polandia dan membuat Portugal memimpin 1-0.

DI babak kedua, Polandia yang tertinggal, mencoba untuk bangkit menyerang guna mencari angka penyeimbang. Akan tetapi, serangan yang tidak matang dan kesulitan mereka mencari celah membuat Portugal tetap mempertahankan keunggulannya.

Petaka menimpa Portugal di menit ke-63 kala Danilo Pereira diusir wasit keluar lapangan usai melakukan pelanggaran terhadapn Arkadiusz Milik di kotak terlarang. Milik sendiri yang maju sebagai algojo, sukses melaksanakan tugasnya dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Papan skor yang sudah imbang dan unggul jumlah pemain membuat Polandia semangat mencari gol keduanya di laga ini. Di menit ke-82, Piotr Zielinski melepaskan tendangan spektakuler yang langsung menuju gawang Portugal. Untung bagi Portugal karena Beto masih bisa melakukan penyelamatan. Hingga laga usai, keadaan tidak berubah. Portugal dan Polandia harus puas bermain imbang 1-1.

leave your comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top