For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Coswalk Competition, Bikin heboh Transmart

Coswalk Competition, Bikin heboh Transmart

Coswalk Competition, Bikin heboh Transmart

SOLO- iklankoranku.com Apa jadinya kalau karakter anime tiba tiba hadir di dunia nyata. Sudah tentu bikin heboh. itulah setidaknya suasana Coswalk Competition  di  Transmart Pabelan, Kartosuro, Sukoharjo,  Minggu kemarin (18/3). Acara ini mengundang perhatian pengunjung mall. Ratusan remaja dan orang dewasa lagsung memadati panggung Coswalk Competition.

“Alhamdulillah ini melebihi ekspektasi kami, dengan persiapan yang hanya satu pekan sementara pada hari Sabtu kemarin kami baru saja ada event juga, eh ternyata ramai,” ucap Ketua Panitia Coswalk Competition, Wenang Purbaningrat kepada Iklankoranku.com di sela- sela acara.

Event Cosplay bertajuk Sasageyo diselenggarakan Japanholic Solo Raya. Japanholic Solo Raya. Event ini merupakan ivent ketiga yang di gelar Komunitas Japanholic Solo Raya. Acara ini di dedikasikan bagi para fotografer dan pembuat cosplay.

 

Setidaknya ada  20 orang Cosplayer yang berkompetisi di ajang ini. Para peserta merupakan Cosplayer dari Kota Solo dan sekitarnya. Para cosplayer di beri waktu beberapa menit untut berksi didepan penonton.

“Ada tiga aspek penilaian, pertama soal kostum yang dipakai, penjiwaan karakter yang dimainkan oleh cosplayer, dan make up yang digunakan cosplayer” imbuhnya

Wenang berharap event yang digear untuk ketiga kalinya ini semakin memperkuat sksistensi Japanholic Solo Raya. Sebab komunitas ini diharap dapat menjadi barometer sekaligus wadah penggemar anime, manga, cosplay, idol grup dan band.

“Mudah mudahan Japanholic Solo Raya dan bisa jadi wadah buat penggemar anime, manga, cosplay, idol grup dan band jepang, sehingga bisa terus berkreatifitas,” pungkanya (as)

leave your comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top