For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Hasil Pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 : Timor Leste Vs Thailand

Hasil Pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 : Timor Leste Vs Thailand

Perandingan antara Timor Leste Vs Thailand yang diselenggarakan di Stadion Rajamanggala. Membuahkan hasil kemenangan Timnas Thailand dengan skor telak 7-0, Jumat (9/10).

Hasil kemenangan tersebut tak lebas dari permainan yang sangat baik dan salah satu pemain yang mencetak hetrik.  Adisak Kraison yang mampu membobol gawang Timor Leste pada saat pertandingan baru memasuki menit ketiga dan berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 sepuluh menit berselang dengan memanfaatkan umpan dari  Sanrawat Dechmitr.

Menit ke-31,Adisak Kraison berhasil menambah angka segaligus mencetak hetrik dibabak pertama melawan Timor Leste.  Skor 3-0 bertahan hingga menit ke-44 dan dua menit berselang Timnas Thailand berhasil menambah keunggulan menjadi 4-0 sebelum babak pertama usai.

Pada babak kedua, Adisak Kraisorn kembali mencetak gol di menit 45, 50, 57. Gol penutup  Thailand  terjadi saat injury time di menit 91 setelah Supachai Jaided yang sukses mencetak gol.

Hingga pluit tanda berakhirnya babak kedua ditiup skor kemenangan 7-0 tidak berubah dimenangkan oleh Timnas Thailand. Thailand diuntungkan dengan bisa bermain tiga kali dihadapan publik sendiri sebanyak tiga kali. Salah satunya di Stadion Rajamanggala yang dijadikan laga kandang Timor Leste vs Thailand dengan kekalahan 7-0.

Pelatih Thailand Milovan Rajevac menilai Piala AFF 2018 seharusnya mudah bagi para pemainnya untuk kembali mendominasi.

Ia optimistis timnya tak akan menemui halangan berarti untuk kembali menjadi juara.

“Di Asia Tenggara, Thailand mungkin adalah tim terbaik dan bagi para pemain ini. Turnamen ini seharusnya mudah karena mereka mendominasi di level ini,” ujar Rajevac dikutip dari Goal Vietnam.

leave your comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top