For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
212 Mart Hadir Di Karanganyar

212 Mart Hadir Di Karanganyar

212 Mart Hadir Di Karanganyar

 

 

Karanganyar (iklankoranku.com) 212 mart akhirnya hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitarnya. Di Soloraya, minimarket ini dapat kita temui di dekat Lapangan Baturan, Colomadu Karanganyar, tak jauh dari perumahan Fajar Indah.

“Kami berharao kehadiran minimarket ini memperkokoh ekonomi umat,” ujar Wartono Koordinator Anggota Koperasi Syariah 212 Soloraya, Rabu (14/2/2018)

Wartono menambahkan, ia berharap 212 mart dapat berdiri di kota solo dan kabupaten sekitarnya. Sehingga upaya membangun ekonomi umat semakin kuat. Terlebih saham 212 mart dijual dengan harga yang sangat terjangkau. “Satu lembar Cuma Rp 500 ribu, selain itu anggota koperasi juga bisa menitipkan produk di 212 mart,” katanya

Di sisi lain padatnya jumlah minimarket dan munculnya regulasi pembatasan minimarket di sejumlah kabupaten, mengakibatkan pendirian 212 mart terganjal. Beruntung, di karanganyar peluang bisnis minimarket masih terbuka lebar. Rencananya Koperasi Syari’ah 212 juga akan membuak 212mart di wilayah Jaten, Karanganyar.

“Mudah mudahan bisa menarik konsumen dari sukoharjo, karanganyar dan juga Solo,”pungkasnya (as)

leave your comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top