For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Cats Lover Solo, We Love We Care .

Cats Lover Solo, We Love We Care .

Cats Lover Solo, We Love We Care .

SOLO,- iklankoranku.com Bagi para pecinta kucing ada baiknya gabung dengan komunitas yang satu ini. Apa lagi kalau bukan Cats Lover Solo.

Komunitas ini berdiri empat tahun silam, tepatnya 7 April 2014. Mulanya komunitas ini menjalin komunikasi di media sosial tahun 2011. Tidak disangka, jumlah membernya terus bertambah, bahkan mencapai lebih dari 6 ribu member.

Kalau sejumlah komunitas spesifik bagi pecinta kucing jenis tertentu,  sebaliknya Cats Lover Solo tidak tertutup untuk pecinta semua jenis kucing. Bahkan tak ada batasan usia untuk bergabung dalam komunitas ini.

 

“Komunitas ini jadi wadah bagi pecinta kucing sekaligus harus peduli terhadap kucing. Makanya slogannya We Love We Care,” ujar Gilang Frans Yudha (27) selaku pengurus Cats Lover Solo bebrapa waktu lalu

Gilang bersama teman-teman kini sibuk mengajak orang untuk menyukai kucing. LAnjutnya, secara setiap tahun Cats Lover Solo  mengadakan kontes kucing.  Melalui event ini ia mengajak semua orang untuk tertarik dan peduli dengan kucing, termasuk kucing kampung.

Kepedulian Cats Lover Solo  juga ditunjukan dengan agenda memberi makan kucing liar. Kegiatan ini dilakukan secara bergilir. Anggota Cats Lover Solo  berkeliling Kota Solo, terutama di pasar-pasar tradisonal yang banyak kucing liar.

 

Selain itu ia Cats Lover Solo juga membuka donasi peduli kucing. Kegiatan ini bersifat incidental, misal saat ada kucing yang membutuhkan pertolongan medis. “Prinsipnya di manapun ada kucing yang butuh bantuan termasuk bantuan medis ya jadi tugas kami untuk nolong” pungkasnya. (as)

leave your comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top