For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
Tasya Kamila Resmi Menikah dengan Randi Bachtiar

Tasya Kamila Resmi Menikah dengan Randi Bachtiar

Jakarta, CNN Indonesia — Mantan bintang cilik Tasya Kamila telah resmi menjadi istri dari Randi Wardana Bachtiar.

Akad nikah yang berlangsung sejak pukul 09.30 WIB di Ballroom Mutiara Hotel Ritz Carlton itu pun berlangsung dengan khidmat.

Wajah tegang menghiasi ekapresi Randy kala menunggu Tasya tiba di panggung pelaminan untuk mengucapkan ijab kabul. Tasya tampil dengan kebaya putih sederhana dengan didampingi oleh kedua tantenya.

Pernikahan keduanya pun disaksikan oleh saksi utama yakni Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Marjono Rekso Adiputro. Ulama dari KUA Kecamatan Setiabudi pun mendampingi ucapan ijab kabul tersebut.

Sebelum ijab kabul, penyanyi lagu Anak Gembala” itu pun meminta restu kepada ibu dan kakaknya.

“Mama yang Tasya cintai dan hormati Tasya menghaturkan permohonan maaf jika selama hidupku telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan baik kata-kata yang kurang berkenan ataupun perbuatan yang tdk pantas aku lakukan terhadap mama dan kakak. Tasya memohon izin dan restu kakak dan mama untuk dinikahkan dengan kekasih impianku, Randy Wardana Bachtiar dengan mas kawin sebesar US$5.818 dollar dibayar tunai,” ucap Tasya dengan menangis.

Restu itu pun diberikan oleh kakaknya. Usai mengucapkan permohonan tersebut, ijab kabul pun diucapkan oleh Randi.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya dengan mas kawin tersebut tunai,” ujar Randy.

Randi pun menyebutkan janjinya sebagai suami yang harus dipenuhi kepada Tasya. Tak berapa lama, ulama pun mengucapkan jika pernikahan keduanya telah berlangsung dan dinyatakan sah. (chs)

 

Sumber

leave your comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top