For a better experience please change your browser to CHROME, FIREFOX, OPERA or Internet Explorer.
SPAL Vs AC Milan : Rossoneri Menang 3-2

SPAL Vs AC Milan : Rossoneri Menang 3-2

SPAL vs AC Milan memang memetik kemenangan saat menjalani pekan terakhir Liga Italia 2018/2019. Menundukkan SPAL 3-2, Rossoneri tetap gagal ke Liga Champions.
Dalam pertandingan di Stadio Paolo Mazza, Senin (27/5/2019) dinihari WIB, kemenangan Milan tak didapat dengan mudah.
Milan unggul dua gol lebih dulu via Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie pada babak pertama. SPAL memperkecil ketertinggalan dengan gol yang dicetak Francesco Vicari untuk menutup babak pertama dengan skor 2-1.

AC Milan saat mengalahkan SPAL 3-2 di lanjutan Liga Italia. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)
AC Milan saat mengalahkan SPAL 3-2 di lanjutan Liga Italia. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)

 

Di babak kedua, SPAL menyamakan kedudukan dengan gol sundulan Mohamed Fares pada menit ke 53. Milan mengunci kemenangan berkat gol Kessie via titik putih pada menit ke-66.
Dengan tambahan tiga poin ini, Milan gagal menembus empat besar. Mereka finis kelima klasemen akhir Liga Italia 2018/2019 dengan raihan 68 poin. Atalanta dan Inter Milan juga memetik kemenangan hingga unggul satu angka dari Milan.
Milan harus puas dengan raihan tiket ke Liga Europa musim depan. Sementara itu, SPAL menyudahi musim dengan raihan 42 angka, ada di peringkat ke-13.

Jalannya Pertandingan SPAL Vs AC Milan

Milan lebih menguasai jalannya pertandingan pada menit-menit awal. Dalam 6 menit, sudah ada 3 percobaan yang dilepaskan.
Usaha Milan untuk unggul membuahkan hasil pada menit ke-18. Menereuskan umpan mendatar Franck Kessie, Hakan Calhanoglu menyarangkan bola dengan kaki kanan.
Milan harus mengganti kiper pada menit ke-21. Gianluigi Donnarumma ditarik, Pepe Reina masuk.
Milan menggandakan keunggulan pada menit ke-23. Kessie membukukan namanya di papan skor dari dalam kotak penalti SPAL.

Gol itu di balas dengan cepat oleh SPAL. Francesco Vicari menyelesaikan umpan tendangan bebas Alessandro Murgia dengan sundulan pada menit ke-28.
Milan mengancam lagi pada menit ke-33. Krzystov Piatek yang melepaskan tembakan, sudah tepat sasaran tapi bisa diantisipasi Emiliano Viviano.
Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan. Milan unggul 2-1 saat jeda.

Tujuh menit selepas restart, Milan kecolongan. SPAL membukukan gol dengan sundulan Mohamed Fares. Sebuah umpan silang Thiago Cionek mampu diselesaikan oleh Fares yang lepas dari kawalan pemain belakang Milan.
Milan mendapatkan penalti pada menit ke-65. Piatek dilanggar bek SPAL saat akan menyambut umpan silang Kessie, wasit menunjuk titik putih.

Kessie maju menjadi eksekutor. Dengan tenang Kessie mampu menjaringkan bola ke gawang Viviano.
Tembakan Suso pada menit ke-80 sudah tepat sasaran. Bolanya bisa ditepis oleh Viviano. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Milan menang 3-2.

Susunan Pemain

SPAL: Viviano; Cionek (Floccari 77), Vicari, Bonifazi; Lazzari, Valoti (Jankovic 72), Murgia (Simic 90), Kurtic, Fares; Petagna, Antenucci
Milan: G Donnarumma (Pepe Reina 21); Abate (Cutrone 63), Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Calhanoglu; Suso, Piatek, Borini (Conti 80)

leave your comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top